Lembur
1. HRD membuat daftar lembur dan memberikan daftar lembur ke
karyawan.
2.
Karyawan
menerima daftar lembur dan mengisi daftar lembur dan memberikan daftar lembur yang
sudah diisi ke HRD.
3.
HRD
menerima daftar yang lembur yang diisi dan membuat rekap lembur rangkap 2 dan
memberikan kepada manajer.
4.
Manajer
menerima rekap lembur rangkap 2 dan meneruskan ke pimpinan.
5.
Pimpinan
menerima rekap lembur rangkap 2 dan memvalidasi kemudian memberikan rekap lembur tervalidasi rangkap 1 ke manajer
dan 1 rangkap diarsip oleh pimpinan.
6.
Manajer
menerima rekap lembur tervalidasi dan meneruskan ke bagian keuangan.
7.
Bagian
keuangan menerima rekap lembur tervalidasi dan membuat slip lembur rangkap 3
dan memberikan ke manajer.
8.
Manajer
menerima slip lembur rangkap 3 dan diteruskan ke pimpinan.
9.
Pimpinan
menerima slip lembur rangkap 3 dan memvalidasi kemudian memberikan slip lembur tervalidasi rangkap 2 ke manajer
dan 1 rangkap diarsip.
10. Manajer menerima slip lembur tervalidasi rangkap 2 dan
meneruskannya ke bagian keuangan.
11. Bagian keuangan menerima slip lembur tervalidasi rangkap
2 dari manajer serta memberikan uang lembur berdasarkan
slip lembur tervalidasi ke
Bagian HRD.
12. HRD menerima uang lembur dan slip lembur tervalidasi kemudian memberikan kepada karyawan.
13. Bagian keuangan membuat laporan lembur dan diberikan ke Manajer.
14. Manajer menerima laporan lembur dan diberikan kepada pimpinan.
Komentar
Posting Komentar