Lembur

Keterangan Proses Bisnis Lembur
1.      HRD membuat daftar lembur dan memberikan daftar lembur ke karyawan.
2.      Karyawan menerima daftar lembur dan mengisi daftar lembur dan memberikan daftar lembur yang sudah diisi ke HRD.
3.      HRD menerima daftar yang lembur yang diisi dan membuat rekap lembur rangkap 2 dan memberikan kepada manajer.
4.      Manajer menerima rekap lembur rangkap 2 dan meneruskan ke pimpinan.
5.      Pimpinan menerima rekap lembur rangkap 2 dan memvalidasi kemudian memberikan rekap lembur tervalidasi rangkap 1 ke manajer dan 1 rangkap diarsip oleh pimpinan.
6.      Manajer menerima rekap lembur tervalidasi dan meneruskan ke bagian keuangan.
7.      Bagian keuangan menerima rekap lembur tervalidasi dan membuat slip lembur rangkap 3 dan memberikan ke manajer.
8.      Manajer menerima slip lembur rangkap 3 dan diteruskan ke pimpinan.
9.      Pimpinan menerima slip lembur rangkap 3 dan memvalidasi kemudian memberikan slip lembur tervalidasi rangkap 2 ke manajer dan 1 rangkap diarsip.
10.  Manajer menerima slip lembur tervalidasi rangkap 2 dan meneruskannya ke bagian keuangan.
11.  Bagian keuangan menerima slip lembur tervalidasi rangkap 2 dari manajer serta memberikan uang lembur berdasarkan slip lembur tervalidasi ke Bagian HRD.
12.  HRD menerima uang lembur dan slip lembur tervalidasi kemudian memberikan kepada  karyawan.
13.  Bagian keuangan membuat laporan lembur dan diberikan ke Manajer.
14.  Manajer menerima laporan lembur dan diberikan  kepada pimpinan.



Komentar